Jenis Pinjaman Online Bunga Rendah

  • June 20, 2021

Sangat sulit untuk mendapatkan pinjaman selama pandemi seperti itu. Itu karena ekonominya ambruk. Nah, salah satu solusinya adalah Anda bisa meminjam uang melalui pinjaman online. Seperti namanya, Anda bisa mengajukan pinjaman ini secara online. Sangat cocok untuk pandemi seperti sekarang, ketika Anda perlu membatasi aktivitas di luar ruangan.

Namun masalahnya tidak semua pinjaman uang online dapat diandalkan. Oleh karena itu, berhati-hatilah saat memilih Pinjaman online bunga rendah. Jangan tertipu dan dapatkan pinjaman online cepat dan terpercaya.

Kini setelah Anda mengetahui cara memilih pinjaman online terbaik, terpercaya dan termurah, kini saatnya Sahabat Pintar mengetahui jenis pinjaman online itu. Mengetahui tentang jenis-jenis pinjaman online ini penting agar teman-teman yang cerdas dapat memilih pinjaman online berdasarkan kebutuhan dan persyaratannya. Jenis pinjaman berikut tersedia secara online:

  1. Pinjaman Tanpa Agunan Online (KTA)
    Jenis pinjaman online pertama yang banyak digunakan adalah pinjaman online tanpa agunan atau KTA. Teman pintar bisa pinjam uang dengan KTA tanpa jaminan ini, dengan jumlah pinjaman maksimal 8 juta dan jangka waktu 3, 6 atau 12 bulan. Sebagian besar pinjaman online di Indonesia menggunakan jenis pinjaman ini.

Suku bunga KTA pinjaman online kepada peminjam sangat rendah, mulai dari 0,5% hingga 3% per hari, dan denda keterlambatan pembayaran sebesar Rp150.000 per bulan. Sahabat Pintar bisa mengajukan pinjaman KTA ini secara online untuk memenuhi segala kebutuhannya, kecuali yang haram.

  1. Pinjaman multiguna
    Jika KTA berlaku untuk semua pengguna, pinjaman multiguna akan menjadi pasar bagi pemilik usaha kecil. Ini karena Anda dapat meminjam hingga Rs dengan pinjaman multiguna. Anda bisa mengajukan pinjaman multiguna tanpa agunan, namun biaya untuk pinjaman multiguna ini sangat singkat, hanya 12 bulan. Dari sisi bunga, tingkat bunga pinjaman multiguna adalah 3% per bulan atau 12% per tahun.
  2. Pinjaman Syariah
    Selain dua jenis pinjaman online, KTA dan pinjaman multiguna, ada juga jenis pinjaman syariah. Pinjaman syariah adalah pinjaman online yang menggunakan sistem pembayaran syariah, sistem bagi hasil. Hal ini dilakukan sesuai dengan hukum Islam untuk menghindari riba.

Sebelum mendapatkan pinjaman, Anda harus melalui tahap uji tuntas dan menganalisis kemampuan untuk mengembalikan pinjaman. Pemberi pinjaman online umumnya membebankan peminjam 20% hasil. Selain tingkat interkoneksi yang tinggi, Shari Alone tidak menerima aplikasi pinjaman dari perusahaan yang termasuk dalam kategori riba, seperti tembakau, minuman dan obat-obatan terlarang, sehingga mengajukan pinjaman juga sangat sulit di sini. kategori syariah.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*